Universitas Dayanu Ikhsanuddin Baubau

EMAIL : info@unidayan.ac.id
PHONE : (0402)2821138
BANK INDONESIA ADAKAN ASESMEN PROGRAM BEASISWA TAHUN 2019 DI UNIVERSITAS DAYANU IKHSANUDDIN.

BANK INDONESIA ADAKAN ASESMEN PROGRAM BEASISWA TAHUN 2019 DI UNIVERSITAS DAYANU IKHSANUDDIN.


artikel-bank-indonesia-adakan-asesmen-program-beasiswa-tahun-2019-di-universitas-dayanu-ikhsanuddin-2019-08-01-1564662692.jpg

Selasa (30/072019) Bank Indonesia (BI) adakan Asesmen Program Beasiswa bagi universitas dayanu Ikhsanuddin untuk melakukan tahapan kelayakan pemberian bantuan beasiswa.

Agus Trianto, mengatakan menyediakan beasiswa Bank Indonesia adalah untuk membantu biaya pendidikan, yang bertujuan dalam rangka meningkatkan kapasitas generasi muda Indonesia sehingga bisa meningkatkan kompetensi individu serta mengembangkan karakter jiwa kepemimpinan mahasiswa tersebut nantinya.

setelah semua persyaratan disiapkan dan disetujui maka selanjutnya akan dilakukan penandatanganan kesepakatan. Setelah itu barulah, Bank Indonesia mengadakan proses seleksi terhadap mahasiswa calon penerima beasiswa.

“Mahasiswa ini diseleksi dulu oleh pihak kampus. Dipilih yang terbaik dan sesuai dengan syarat dari kami, kemudian kampus mengusulkan kepada kami. Nanti kami yang wawancara,” paparnya.

Sementara itu Rektor Universitas Dayanu Ikhsanuddin Ir. H. LM. Sjamsul Qamar. MT., IPU yang didampingi oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan & alumni Bpk. Dr. Andi Tenri Machmud, M.Si megatakan pihak kampus akan meyiapkan semua persyaratan yang di butuhkan oleh pihak Bank Indonesia, dengan harapan mahasiswa universitas dayanu Ikhsanuddin bisa mendapatkan program beasiswa Bank Indonesia, beasiswa ini dapat membantu mahasiswa universitas dayanu Ikhsanuddin yang berprestasi dan berasal dari keluarga pra sejahtera.