Daftar Pengumuman

πŸ“’ PPG LPTK UNIDAYAN: JADWAL DAN PERSYARATAN LAPOR DIRI PESERTA PLOTING

Pelaksanaan Lapor Diri PPG Daljab – Ploting PPG LPTK Universitas Dayanu IkhsanuddinKepada Yth. Bapak/Ibu Guru Peserta Ploting PPG LPTK Universitas Dayanu Ikhsanuddin,Dengan hormat, kami sampaikan beberapa hal penting terkait proses administrasi PPG: Pastikan peserta telah melakukan Konfirmasi Bersedia dan ajuan pendaftaran pada akun SIMPKB masing-masing. Siapkan seluruh berkas Lapor Diri sesuai ketentuan, untuk diunggah saat pelaksanaan Lapor Diri melalui link berikut: πŸ”— Lapor Diri PPG Unidayan Harap selalu memantau perkembangan informasi dan pengumuman resmi melalui website PPG Universitas Dayanu Ikhsanuddin: πŸ”— Website PPG Unidayan Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Baubau, 12 September 2025 Panitia PPG LPTK Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Selengkapnya

πŸ“’PENGUMUMAN! PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PKKMB) T.A 2025/2026

Universitas Dayanu Ikhsanuddin menginformasikan kepada seluruh Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2025/2026 bahwa kegiatan:✨ Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) βœ¨πŸ“Œ Jadwal Kegiatan: PKKMB Tingkat Universitas πŸ“… 17–18 September 2025 πŸ“ Gedung Baruga La Ode Malim Unidayan PKKMB Tingkat Fakultas πŸ“… 19 September 2025 πŸ“ Program Studi masing-masing ⏰ Waktu: Pukul 07.00 WITA – selesaiπŸ‘• Ketentuan Pakaian: Pria: Kemeja putih lengan panjang, celana panjang kain hitam (bukan jeans). Wanita: Kemeja putih lengan panjang, celana panjang/rok panjang kain hitam (bukan jeans). Bagi yang mengenakan jilbab, warna hitam. Seluruh Peserta: Menggunakan sepatu (warna bebas) dan kaos kaki warna hitam. πŸŽ— Kode Warna Pita per Fakultas: FISIP β†’ Orange HUKUM β†’ Merah FKIP β†’ Hijau Tua TEKNIK β†’ Coklat FEKON β†’ Abu-Abu FPIK (Perikanan) β†’ Biru Laut FKM β†’ Ungu FAPERTA (Agroteknologi) β†’ Hijau Muda πŸ‘‰ Diharapkan seluruh mahasiswa baru mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan serta mengikuti kegiatan dengan tertib dan penuh tanggung jawab.

Selengkapnya

πŸ“’ PENGUMUMAN RESMI: PERPANJANGAN WAKTU PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2025/2026 HINGGA 13 SEPTEMBER 2025

Sehubungan dengan masih tingginya minat calon mahasiswa untuk mendaftar pada Universitas Dayanu Ikhsanuddin, maka dengan ini kami mengumumkan bahwa:πŸ‘‰ Masa penerimaan dan pendaftaran mahasiswa baru diperpanjang hingga tanggal 13 September 2025.Calon mahasiswa masih dapat melakukan proses:Pendaftaran online maupun offline.Verifikasi berkas pendaftaran.Pembayaran biaya pendaftaran dan registrasi ulang.πŸ“ Tempat pendaftaran Offline:Kampus Universitas Dayanu IkhsanuddinJl. Dayanu Ikhsanuddin No. 124 Baubau, Sulawesi Tenggara🌐 Pendaftaran Online pada Website PMB: daftar sekarangπŸ“ž Contact Person (CP):0821 8873 9177 / 0821 8873 9179

Selengkapnya

πŸ“’ PENGUMUMAN PEMBAYARAN SPP SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2025/2026 UNIVERSITAS DAYANU IKHSANUDDIN

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Dayanu Ikhsanuddin bahwa jadwal pembayaran SPP Semester Ganjil Tahun Akademik 2025/2026 adalah sebagai berikut:🟑 Cicilan 1πŸ“† Tanggal 1 Agustus – 27 September 2025πŸ”” NB: Pembayaran yang dilakukan pada tanggal 30 September – 30 Oktober 2025 akan dikenakan denda Rp20.000.🟑 Cicilan 2πŸ“† Tanggal 2 November – 27 Desember 2025πŸ”” NB: Pembayaran yang dilakukan pada tanggal 31 Desember – 30 Januari 2025 akan dikenakan denda Rp20.000. Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan seluruh mahasiswa dapat melakukan pembayaran tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Selengkapnya

πŸ“’ INFO!!! SHARING SESSION MAHASISWA S1 MENUJU DUNIA KERJA – PERIODE WISUDA AGUSTUS 2025

πŸ“’ PENGUMUMAN SHARING SESSION LP3MLK UNIDAYANTema: β€œFrom Campus To Career: Langkah Cerdas Menjadi Profesional Muda bagi Lulusan Universitas Dayanu Ikhsanuddin”Universitas Dayanu Ikhsanuddin melalui Lembaga Pengembangan Pembelajaran, Monitoring, dan Karir (LP3MLK) akan melaksanakan kegiatan Sharing Session bagi calon wisudawan Program Strata Satu (S-1) Periode Wisuda Agustus 2025.Kegiatan ini bertujuan untuk membekali lulusan dengan wawasan karir, motivasi profesional, dan kesiapan menghadapi dunia kerja.πŸ—“οΈ Jadwal Kegiatan Hari/Tanggal: Kamis, 31 Juli 2025 Waktu: Pukul 13.00 Wita s.d selesai Tempat: Baruga La Ode Malim (Kampus Universitas Dayanu Ikhsanuddin) 🎯 Wajib Dihadiri oleh:Seluruh calon wisudawan Program S-1 Periode Agustus 2025.πŸ“„ Penting!Sertifikat kegiatan Sharing Session ini akan digunakan sebagai salah satu syarat pengambilan ijazah. Oleh karena itu, kehadiran mahasiswa wajib dan tidak dapat diwakilkan.πŸ“ Link PendaftaranSilakan melakukan pendaftaran melalui tautan berikut: πŸ‘‰ http://bit.ly/daftar-SSBK-UND Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi panitia LP3MLK Unidayan atau kunjungi laman resmi kami di: 🌐 lp3mlk.unidayan.ac.id (jika tersedia)

Selengkapnya

πŸ“’ PENGUMUMAN KICK OFF PERTAMINA GOES TO CAMPUS (PGTC) 2025

Universitas Dayanu Ikhsanuddin mengundang seluruh mahasiswa dan civitas akademika untuk mengikuti kegiatan Kick Off PGTC 2025 yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) secara online/daring.πŸ—“ Hari/Tanggal: Kamis, 10 Juli 2025 πŸ•— Waktu: 08.00 – 14.30 WIB 🌐 Tautan Pendaftaran: www.pgtc.id/register-onlineApa itu PGTC?Pertamina Goes to Campus (PGTC) adalah program kolaboratif antara PT Pertamina (Persero) dan perguruan tinggi di Indonesia dalam membentuk generasi muda unggul, inovatif, dan adaptif di sektor energi masa depan.Kegiatan Kick Off: Opening Seremonial bersama Direksi Pertamina dan Menteri Pendidikan Tinggi Peluncuran Tiga Kompetisi Nasional: Energynovation Ideas Competition (LKTI) Energy Debate Championship Pertamuda Seed & Scale 2025 (Kompetisi Bisnis Mahasiswa) Penganugerahan β€œ5 Years of Impact Award” Sharing Session: Future Talent for Future Energy Business Talk Show: From Zero to Hero – Creating Impactful Business Info Rekrutmen dan Pengembangan Talenta Muda di Pertamina Group πŸ“Œ Diharapkan partisipasi aktif dari: Mahasiswa dari seluruh program studi Mari ambil bagian dalam program nasional bergengsi ini dan jadilah bagian dari generasi energi masa depan! πŸ’‘βš‘ Unidayan | UPT Humas & Kemahasiswaan

Selengkapnya

πŸŽ“PENGUMUMAN WISUDA SARJANA KE-51 DAN PASCASARJANA KE-30 UNIDAYAN PERIODE I TAHUN 2025πŸŽ“

Hai, Para Calon Wisudawan dan Wisudawati Unidayan! Pendaftaran wisuda untuk periode I tahun 2025 telah dibuka! πŸŽ‰SYARAT PENDAFTARAN:Pendaftaran ONLINE melalui Link_DaftarWAKTU PENDAFTARAN: Sampai Tanggal 27 Juli 2025.DOKUMEN PENDAFTARAN WISUDA DISETOR KE BAAKPKSI:Print out Formulir Pendaftaran.(download melalui email masing-masing)Copy Bebas SPP dari bagian keuangan (asli ditunjukan)Copy Bukti Pembayaran Wisuda (asli ditunjukan)Copy KTPCopy Ijazah Pendidikan TerakhirCopy Sk yudisiumCopy Berita Acara Ujian TutupCopy Konversi nilai bagi mahasiswa Pindahan/integrasiCopy Surat pindah bagi mahasiswa PindahanTranskrip Nilai dari Prodi.Foto Toga Hitam putih ukuran 3x4 cm = 8 lembar (latar Putih)Foto Toga Warna ukuran 4x6 cm = 2 lembarCetak Bukti isian Monev bimbingan skripsi Link Monef Klik_disini:Link.  Dokumen dimasukkan ke Map SnelhecterDOKUMEN UNTUK PENGAMBILAN IJAZAH:Surat Keterangan Penyetoran CD Skripsi dari LeRIn = 1 rangkapBukti Pembayaran Wisuda (asli ditunjukan)Keterangan Lolos Plagiasi skripsi/Tesis (Turnitin Maks. 30%)Surat Keterangan Bebas Pustaka dari Perpustakaan Universitas = 1 rangkapSurat Keterangan bukti penyetoran Skripsi dari Fakultas = 1 rangkapSertifikat Bimbingan Karir dari LP3LMKDokumen diserahkan ke bagian pengambilan ijazah di BAAKPKSI.PENGAMBILAN TOGA DAN UNDANGAN:  Dimulai Tanggal 27 Juli 2025.GLADI WISUDA:Hari.tanggal: Jumat dan Sabtu, 31 Juli 2025- 01 Agustus 2025 Pukul 09.00 WITA s.d. selesai Tempat : Gedung Baruga La Ode Malim Kampus Palagimata, JL Sultan Dayanu Ikhsanuddin ACARA WISUDA:Hari,tanggal: Ahad, 03 Agustus 2025 Pukul 07.00 WITA s.d. selesai Tempat : Gedung Baruga La Ode Malim Kampus Palagimata, JL Sultan Dayanu Ikhsanuddin NB: Jika ada perubahan jadwal kegiatan, akan diumumkan lebih lanjut.Info Kontak:No. WA: 085241706725 (BAAKPKSI UNIDAYAN)Selamat menempuh perjalanan baru, dan semoga wisuda ini menjadi awal yang indah untuk masa depan yang gemilang! πŸŒŸπŸ‘©β€πŸŽ“πŸ‘¨β€πŸŽ“#WisudaUnidayan2025#unidayanunggul

Selengkapnya

πŸ“’ PENGUMUMAN KOMPETISI NASIONAL BUDI LUHUR NATIONAL COMPETITION 2025

πŸ“’ PENGUMUMAN KOMPETISI NASIONAL BUDI LUHUR NATIONAL COMPETITION 2025 Terbuka untuk seluruh mahasiswa aktif D3/S1 dari berbagai fakultas!Dengan tema: "Stabilizing the Economic Landscape by Managing Price Dynamics and Protecting Currency Value" πŸ’°πŸ“ˆβœ¨ Budi Luhur National Competition (BLNC) 2025 merupakan kompetisi penyelesaian kasus tingkat nasional yang bertujuan untuk mewadahi kreativitas, inovasi, serta mengasah kemampuan berpikir dan mental mahasiswa/i dari seluruh Indonesia.πŸ” Syarat dan Ketentuan: Mahasiswa/i aktif jenjang D3/S1 1 tim terdiri dari 3 orang Diperbolehkan lintas jurusan atau fakultas, dengan syarat berasal dari universitas yang sama πŸ“† Waktu Pendaftaran: 30 Mei 2025 – 20 Juni 2025πŸ’΅ Biaya Pendaftaran: Rp250.000,- per timπŸ“Œ Link Pendaftaran: bit.ly/PendaftaranBLNC2025πŸ† Hadiah Menarik untuk Para Pemenang: Uang Tunai Jutaan Rupiah Trophy E-sertifikat Goodie Bag πŸ’¬ Siap tampil di panggung nasional? Kumpulkan tim terbaikmu dan daftarkan diri sekarang juga!πŸ“ž Narahubung: Rachel Ninta – 0821-2590-7155 Susan Elia – 0878-0467-0968 πŸ”— Info selengkapnya: linktr.ee/economicfairubl

Selengkapnya

πŸ“’ PENGUMUMAN LIBUR DAN CUTI BERSAMA MEMPERINGATI KENAIKAN YESUS KRISTUS 29 MEI TAHUN 2025

PENGUMUMANNomor: 229/T.4/UND/V/2025Dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, dengan ini disampaikan kepada seluruh sivitas akademika Universitas Dayanu Ikhsanuddin bahwa:πŸ“Œ Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama πŸ—“οΈ Kamis – Jumat, 29–30 Mei 2025Sehubungan dengan hal tersebut, seluruh kegiatan akademik dan layanan administrasi di lingkungan Universitas Dayanu Ikhsanuddin diliburkan pada tanggal tersebut dan akan kembali beroperasi seperti biasa mulai Senin, 2 Juni 2025.Kami mengucapkan: Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakan. Semoga momen ini membawa kedamaian dan kebersamaan bagi kita semua.Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Baubau, 27 Mei 2025 A.N REKTORWAKIL REKTOR BIDANG UMUM, KEUANGAN & SDM Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Selengkapnya

πŸ“’ SELEKSI PEMILIHAN PEMUDA PELOPOR TINGKAT KOTA BAUBAU TAHUN ANGGARAN 2024 DIADAKAN OLEH DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA BAUBAU

PEMILIHAN PEMUDA PELOPOR TINGKAT KOTA BAUBAU TAHUN ANGGARAN 2024Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau membuka kesempatan kepada para pemuda/i terbaik Kota Baubau untuk mengikuti Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kota Baubau Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring pemuda yang memiliki semangat kepeloporan dan kontribusi nyata bagi masyarakat.A. PERSYARATAN CALON PESERTA Berusia 17 sampai dengan 30 tahun pada tanggal 28 Oktober 2025 (dibuktikan dengan KTP). Belum pernah memperoleh penghargaan Kepeloporan Tingkat Kota dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau. Bukan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Tidak pernah melakukan perbuatan tercela atau merugikan masyarakat/lingkungan (dibuktikan dengan surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian, kampus, atau kelurahan domisili). Tidak sedang mengikuti pemilihan prestasi tingkat daerah pada bidang yang diprogramkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau di tahun yang sama. Memiliki karya nyata di bidang kepeloporan yang dilaksanakan secara konsisten dan bermanfaat bagi masyarakat. Bukti kepeloporan telah dirintis minimal selama 1 (satu) tahun. Bersedia mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. B. PERSYARATAN ADMINISTRASI Fotokopi KTP (1 lembar). Fotokopi ijazah terakhir (1 lembar). C. PENDAFTARAN Tanggal: 16 – 26 Mei 2025 Waktu: 08.00 – 17.00 WITA (Jam Kerja Kantor) Tempat: Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau Jl. Jend. Sudirman No. 69 A, Kota Baubau PELAKSANAAN SELEKSI Hari, Tanggal: Selasa, 27 Mei 2025 s.d. Jumat, 30 Mei 2025 Waktu: 08.00 WITA – Selesai Tempat: Hotel Galaxy Inn, Kota Baubau Ayo, tunjukkan potensi dan semangat kepeloporanmu demi kemajuan masyarakat Kota Baubau! Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau.

Selengkapnya